Kabid Penmad Kanwil Provinsi Bengkulu Lakukan Pembinaan di MIN 5 Bengkulu Tengah

Kabid Penmad Kanwil Provinsi Bengkulu  Lakukan Pembinaan di  MIN 5 Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (Inmas) Bertempat di ruang guru MIN 5 Bengkulu Tengah Kepala Bidang  Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu  yakni Dr.H Junnii Muslimin, MA mengadakan  pembinaan singkat kepada seluruh tenaga Pendidik dan Kependidikan  MIN 5 Benteng. ( Kamis, 24-7-2020)

Pada pembinaan tersebut Kabid Penmad mengatakan bahwa setiap guru harus membuat skema kegiatan belajar mengajar selama penerapan New Normal, dan harus lebih bisa maksimalkan peran  Operator Sekolah, juga beliau menekankan tentang   masalah Penulisan Ijazah ikuti juknis dan jangan lupa untuk selalu memperhatikan standar protokol kesehatan.

"Guru harus membuat program inovasi yang bermanfaat dalam PBM daring dan luring . Kepada petugas Operator sekolah jangan lupa untuk selalu update dan yang terpenting dalam penulisan Ijazah jangan sampai salah harus teliti sesuai dengan juknisnya" Ujarnya

Kepala MIN 5 Bengkulu Tengah Lestari Sri Rejeki. S.Pd.S.Sos.I mengucapkan terima kasih  kepada Bapak Juni atas waktu dan nasehatnya. Saat ini MIN 5 Benteng menerapkan pembelajaran Daring dan Luring  maka dilasanakan pemberian  buku tugas tersruktur ( Offline) untuk satu minggu wali murid diatur jadwalnya untuk menjemput tugas- tugas dan jadwal pengembaliannya.

" Semua nasehat dan masukkan dari bapak akan semaksimal mungkin kami laksanakan dan akan menegaskan kembali kepada seluruh unsur tenaga penggajar dan ASN dilingkungan MIN 5 Benteng ini supaya menjadi tenaga pendidik yang lebih baik lagi kedepannya. Sesuai dengan moto kita Madrasan Hebat Madarasah Bermartabat" Tuturnya (Emi)

Bagikan :