MTsN 2 Kota Benkulu Kurban 4 Ekor Sapi

MTsN 2 Kota Benkulu Kurban 4 Ekor Sapi

Kota Bengkulu (Humas)- Hari Raya Idul Adha merupakan hari besar umat Islam diseluruh dunia dimana pada hari tersebut didalamnya terdapat suatu kegiatan yaitu Penyembelihan hewan kurban dengan tujuan mendapatkan Ridho Allah SWT. Untuk itulah umat Islam dianjurkan untuk menyambut hari raya kurban dengan penuh suka cita dan bergembira, seperti pada hari ini Senin (03/8) keluarga besar MTsN 2 Kota Bengkulu melaksanakan kegiatan memotongan hewan kurban dalam rangka memperingati hari raya idul adha, Tahun ini 4 (Empat) ekor sapi yang akan menjadi hewan kurban. Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu, Drs.H. Ramadlon, M.Pd dan Kasi Pendidikan Madrasah Bapak M. Tauhid yang di dampingi oleh Diniah selaku kepala MTsN 2 kota Bengkulu.

 “Penyembelihan hewan kurban yg dilaksanakan  oleh panitia tetap berpedoman Pada protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19. Sesuai dengan surat edaran menteri agama Nomor 18 tahun 2020 dan alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar” Ujar Diniah, M.Pd.Si selaku Kepala Madrasah.

Pembagian Daging Kurban ini diberikan kepada warga lingkungan MTsN 2 Sebanyak 40 orang, Komite dan perangkatnya sebanyak 3 orang, RT I 0rang, RW I orang, seluruh Panitia 84 orang, siswa siswi MTsN 2  sebanyak 150 orang dan untuk Panti Asuhan 20 orang. (Dn/Novi)

Bagikan :