Tingkatkan Kinerja, PAI Non PNS Kecamatan Kerkap Ikuti Pembinaan

Tingkatkan Kinerja, PAI Non PNS Kecamatan Kerkap Ikuti Pembinaan

Bengkulu Utara (Inmas)- Salah satu upaya dalam meningkatkan kinerja dan peran penyuluh Agama Islam d tengah masyarakat, pada Selasa, (28/7) Penyuluh Agama Islam Non PNS yang ada di Kecamatan Kerkap mengikuti pembinaan dan arahan dari Kepala KUA Kecamatan Kerkap.

Pembinaan yang di laksanakan di ruang pertemuan KUA Kerkap tersebut turut dihadiri oleh  Koordinator Penyuluh Agama Islam Kabupaten Bengkulu Utara H. Thowilan, M.Pd. Ketua Kelompok Kerja Penyuluhh Alkomah, S.Ag,Koreawati,S.Ag.

Kepala KUA Kecamatan Kerkap dalam sambutanya mengucapkan terimasih atas kehadiran Koordinator Penyuluh Agama Islam Kabupaten Bengkulu Utara  serta teman2 Penyuluh Agama Islam baik itu PAI PNS maupun Non PNS yang sudah memenuhi undangan ini  serta permohonan maaf dalam rangka penempatan karena saat ini KUA Kerkap sedang dalam pembangunan melalui SBSN sehinggga  seluruh aktivitas pelayanan sementara memakai dirumah Dinas Camat Kerkap.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Razikin menyampaikan kepada seluruh rekan rekan PAI Non PNS agar senantiasa menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab, mengingat PAI merupakan patner kerja bagi KUA.

“Alhamdulillah selama ini teman-teman PAI yang ada di kecamatan kerkap Kerkap sangat membantu kinerja KUA ditengah2 ummat” Ujar Razikin.

Sementara itu, H. Thowilan, Selaku Koordinator Penyuluh Agama Islam Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan kepada PAI Non PNS Kerkap untuk memahami tugas pokok dan fungsinya serta membuat laporan pada setiap akhir bulan. Towilan juga mengingatkan kepada seluruh Penyuluh agar bisa menjadi teladan dan panutan bagi Masyarakat, terutama umat Islam.

Sri, S.Pd

Bagikan :