Kasubbag TU Kemenag MM Pantau Progres Rehab Rumah Dinas

Kasubbag TU Kemenag MM Pantau Progres Rehab Rumah Dinas

 

Mukomuko (Inmas), Senin, 27 Juli 2020, dengan didampngi PPK Kasubbag TU Kemenag Mukomuko Darmanto, SHI memantau progress rehab rumah dinas Kepala yang terletak di area belakang kantor Kemenag Mukomuko.

Dari pemantauan yang dilakukan darmanto menegaskan bahwa proses rehab rumah dinas ini harus terus diawasi sehingga nantinya rehab rumah dinas ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

“Kita harus sering pantau pembangunan ini, mengingat kontur tanah yang mudah turun jangan sampai setelah selesai rehab kondisinya kembali rusak karena kontur tanahnya yang gampang turun lantaran gambut, setidaknya jika rehabnya maksimal akan tahan lebih lama” ujar darmanto kepada PPK yang saat itu ikut mendampingi.

Selama ini seperti yang diketahui bahwa kondisi tanah yang tidak stabil pada komplek kantor kemenag Mukomuko banyak menyebabkan beberpa bangunan  mengalami kerusakan terutama pada rabat bangunan.

Lebih lanjut darmanto juga mengharapkan ada perubahan yang signifikan dari rehab bangunan rumah dinas ini.”Jangan sampai tidak ada perbedaan sebelum dan sesudah direhabnya bangunan ini” harapnya. (Tisna)

Bagikan :