MIN 2 Benteng aktif terapkan protokol kesehatan.

MIN 2 Benteng aktif terapkan protokol kesehatan.
Bengkulu Tengah (Inmas)- Memasuki era new normal atau tatanan kehidupan normal baru yang diterapkan pemerintah saat ini adalah merupakan pola kebiasaan baru seperti yang diterapkan oleh Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah (Selasa. 28/7).
 
Ibu Nurhelmi Selaku petugas pengecekan suhu tubuh bagi setiap guru, siswa dan para tamu yang datang ke MIN 2 Benteng menuturkan bahwa dirinya selalu stanby melaksankan tugas dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab. " Saya mendapat tugas mengecek suhu tubuh setiap guru termasuk Kepala Madrasah, disaat pak kepala sampai saya mohon pamit dengan ucapan mohon maaf pak kita akan cek suhu tubuh dulu, lalu beliau mempersilahkan dan hasil normal 36.7 bapak silah masuk". Tutur Helmi.
 
Ketika dikonfirmasikan Kepala MIN 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar, S.Ag. M.Pd.I memberikan apresiasi yang tinggi kepada para petugas dan para guru yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.
 
Lebih lanjut Rahman mengungkapkan setiap guru dan siswa dan tamu yang mempunyai kepentingan dengan Madrasah harus mengikuti protokol kesehatan yakni : memakai masker, mengecek suhu tubuh, mencuci tangan serta menjaga jarak.
 
Hal ini bertujuan untuk menghindari penularan dan penyebaran virus corona yang berkembang saat ini.
Alhamdulillah aturan ini disambut baik oleh para tamu yang datang ke madrasah kita.(Rhm).
Bagikan :