Penulis ijazah MIN 2 Benteng harus profesional.

Penulis ijazah MIN 2 Benteng harus profesional.
Bengkulu Tengah (Inmas)- Penulisan ijazah merupakan agenda rutinitas tahunan bagi setiap lembaga pendidikan dalam rangka menuntaskan kewajiban ahir dari pengelola pendidikan  terhadap siswa yang sudah menamatkan pendidikan yakni dengan mengeluarkan ijazah, seperti halnya dilakukan MIN 2 Bengkulu Tengah ( 27/7).
 
Dalam hal penulisan ijazah harus baik dan benar sesuai dengan petunjuk teknis ( juknis ) seperti disampaikan oleh Kepala MIN 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar, S.Ag.M.Pd.I : 
"Ketika menulis ijazah seorang juru tulis harus benar banar teliti, konsentrasi dan memahami juknis yang telah di keluarkan oleh kemenag pusat, agar tidak terjadi kesalahan dalam penulisannya, pokok penulis harus profesional". Tetang Rahman.
 
Untuk diketahui untuk penulisan ijazah terhadap 25 orang siswa pada MIN 2 Benteng pada Tahun Pelajaran 2019/2020 ditulis langsung oleh Kamad Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah H. Rahman Umar dengan dibantu oleh staf TU Wiwik Setiowati dan beberapa orang guru lainnya.
 
Proses penulisan ijazah sendiri sedang berlangsung dan ditargetkan selesai dalam 2 hari, dan setelah selesai penulisannya akan dilakukan proses cap tiga jari terhadap siswa yang punya ijazah. (Rhm)
Bagikan :