Gotong Royong Memperkuat Kebersamaan

Gotong Royong Memperkuat Kebersamaan

Bengkulu Selatan (Inmas) – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan (BS) menyambut Hari Raya Idul Adha dan Penyembelihan Hewan Kurban tahun 1441 H/2020 M, segenap Pegawai lakukan gotong royong pembersihan lahan penyembelihan pada Selasa, (28/07).

Dalam hal ini bahwa Kantor Kemenag BS akan menyembelih Hewan kurban sebanyak 9 ekor Sapi, yang telah disepakati bersama pada rapat yang dilakukan hari Jum’at, (24/07) lalu, terlihat kekompakkan yang ditunjukkan oleh pegawai kemenag, mulai dari pembersihan lahan, pembuatan lobang, yang dilakukan oleh para Bapak-Bapak, terlihat canda tawa saat bekerja sama baik ASN maupun Honorer semua kompak demi tujuan yang sama, dalam hal ini tak kalah  kompaknya, kaum Ibu-ibu pun ikut serta dalam menyiapkan masakan untuk disantap bersama seluruh Pegawai Kantor Kemenag BS.

Disampaikan Kepala Kantor Kemenag BS H. Arsan S. Ibrahim sangat bangga melihat kekompakan yang dilakukan jajaranya dalam menyambut Hari raya idul Adha 1441 H ini. “saya sangat bangga kepada rekan-rekan sekalian, karena begitu antusias dalam menyabut hari raya idul adha ini”, ungkap H. Arsan. (Faisal)

Bagikan :