Penyemprotan Disinfektan, Ka. MTsN 3 BU: Untuk Memberikan Rasa Nyaman Siswa-Siswi Kami

Penyemprotan Disinfektan, Ka. MTsN 3 BU: Untuk Memberikan Rasa Nyaman Siswa-Siswi Kami

BENGKULU UTARA (HUMAS) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi siswa-siswi dalam mengikuti proses kegiatan belajar mengajar selama masa pandemic Covid-19, MTsN 3 Bengkulu Utara melakukan penyemprotan Disinfektan secara rutin.

Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara, Hendri Kuswiran, M.Pd ditemui disela-sela kegiatan pada Jum’at, (24/7) menuturkan bahwa penyemprotan Disinfektan ini merupakan salah satu program yang rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali.

Adapun tujuan dilaksanakan penyemprotan Disinfektan ini tidak lain dan tidak bukan untuk membersihkan seluruh lokasi MTsN 3 Bengkulu Utara dari penyebaran Virus khususnya dimasa pandemic Covid-19 ini.

Hendri berharap dengan adanya penyemrpotan secara rutin ini bisa mencegah penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan masdrasah serta bisa memberikan rasa tenang dan aman bagi siswa-siswi Madrasah dalam proses Kegiatan Belajar mengajar.

“Semoga dengan adanya penyemprotan Disinfektan secara rutin ini setidaknya bisa memberikan rasa tenang dan nyaman siswa-siswi kami keita belajar” Tutup Hendri. (Erry)

Bagikan :