Ka.Kua Kota Manna Ikuti BIMTEK Peningkatan Mutu Layanan

Bengkulu Selatan (Inmas)- 10 juli 2020 Kepala Kantor Urusan Agama Kota Manna Irwan,S.Sos.I M.Ag dan Staf Oprator Sistim Informasi Manajemen Nikah (SIMKAH) Taufiko,Sp mengikuti pelatihan Bimbingan Teknis (BIMTEK) peningkatan mutu pelayanan Kantor Urusan Agama se-Bengkulu Selatan. Kegiatan yang di selenggarakan oleh Bimas Islam bertempat di aula Madrasah Aliyah Negeri Bengkulu Selatan dan di isi oleh pemateri di antaranya Ka.KanKemenag Bengkulu Selatan bapak H.Arsan S. Ibrahim M.HI

Dalam materinya Ka.KanKemenag H.Arsan S.Ibrahim M.HI Menyampaikan agar seluruh Kantor Urusan Agama di seluruh Kecamatan agar dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada seluruh masyarakat yang ingin mengurus perikahan apalagi dalam suasana seperti sekarang menuju masa new normal proses pernikahan pun dapat di laksanakan dan di sesuaikan dengan protokol covid.

Setelah dilaksanakan Pelatihan Bimbingan Teknis (BIMTEK) peningkatan mutu pelayanan Ka.KUA Kota Manna Irwan Sos.I M.Ag akan melaksanakan sesegera mungkin atas apa yang telah di sampaikan oleh pemateri  terkusus untuk KUA Kota Manna baik dalam peningkatan mutu pelayanan, dan di KUA Kota Manna telah di bentuk Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sehingga masyrakat dapat mengurus dengan cepat,tepat dan efisien. Ketika proses pendaftaran nikah, pemeriksaan berkas dan di laksanakan akad nikah pasangan pengantin akan menerima buku nikah dan kartu nikah sambung Irwan. (Suryana)

Bagikan :