Jumat Berbagi OSIS MAN 2 Kepahiang Tengah Pandemi Corona

Jumat Berbagi OSIS MAN 2 Kepahiang  Tengah Pandemi Corona

Kepahiang (Inmas) Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd melalui salah satu pembina Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Marlinda, S.Pd mengajak 15 anggotanya untuk memberikan santunan kepada orang tua/wali murid  yang sakit dan berlangsung di Padang Lekat, Jumat 17/7.

“Kegiatan pemberian santunan merupakan program OSIS yang dilaksanakan setiap Jumat dan bertujuan untuk memberikan hiburan sekaligus meringankan sedikit beban orang tua/wali yang sakit,” kata Linda.

Ketua OSIS MAN 2 Kepahiang Pradiko menuturkan bahwa dana santunan diperoleh dari sumbangan anggota dan pengurus OSIS. Dana yang terkumpul yakni Rp 645.000,00. Dan diserahkan seluruhnya kepada orang tua Yuni Elviani kelas XII IPA 2.

“Kami berangkat sebagai perwakilan yakni Pradiko, Romadhan Saputro Utomo, Dinda Shofiyah Anwar, Azalea Aurora, Yola Pionika, Melati Fransisca, Shidik Wahidun Al-Qomar, Aprilia Anggraini, Indah Pertiwi, M. Romadhan Abdullah, Iqbal Ramadhan, Ramadhan Perdana, Jeri Setiawan, Aulia Dian Ramani, Putri Hayati,” kata Diko.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kedepannya selalu bisa membantu berupa materil dan nonmeterial dan leboh banyak lagi yang menyisihkan sebagaian hartanya untuk disumbangkan dalam mendukung program OSIS sehingga dapat membantu orang-orang  yang membutuhkan. (Erna)

Bagikan :