Corona Meroket, MAN 2 Kepahiang Upayakan Bentuk Pengurus Komite

Corona Meroket, MAN 2 Kepahiang Upayakan  Bentuk Pengurus Komite

Kepahiang (Inmas) – Berhubung masa jabatan pengurus Komite MAN 2 Kepahiang telah berakhir, maka Dra. Hj. Rosnani, M.Pd selaku pimpinan mengajak orang tua/wali siswa untuk mengadakan rapat dan membentuk pengurus komite baru yang berlangsung di ruang Serba guna Komplek MAN 2 Kepahiang, Jumat 17/7.

Ka. Tata Usaha MAN 2 Kepahiang Ujang Supardi, S.IP mengatakan bahwa masa kepengurusan komite lama telah diperpanjang, sehingga tahun ini berakhir dan akan digantikan oleh pengurus baru dengan pilihan orang tua siswa yang masi menempuh pendidikan di MAN 2 Kepahiang saat ini.

“Pemilihan pengurus komite dipimpin langsung oleh Redo Tantowi salah satu wali murid. Kandidat yang diusung wali murid yakni ketua Redo Tantowi, Sekretaris M. Dini, bendahara Hasi, anggota Jernilan, Abdullah Sani, dan  Asep Kristian,” kata Ujang.

Dalam pidatonya, Redo mengajak segenap pengurus dan orang tua/wali siswa untuk bersama-sama mendukung dan memajukan MAN 2 Kepahiang membentuk siswa bermartabat, berakhlakulkarimah, berilmu pengetahuan. Mohon dukungan dari seluruh pengurus dan orang tua/wali siswa, agar tujuan Komite dapat terwujud lebih baik, dan sejajar dengan sekolah lain. (Erna)

Bagikan :