Tahun Pelajaran Baru, Pengawas Kunjungi MA An Nur Benteng

Tahun Pelajaran Baru, Pengawas Kunjungi MA An Nur Benteng

Bengkulu Tengah (Inmas) -  Memasuki Tahun Pelajaran Baru 2020/2021 Madrasah Aliyah An Nur Kabupaten Bengkulu Tengah kedatangan Pengawas Madrasah Rupiah, S.Ag.,M.Pd. Rabu (15/07), tujuan kedatangan Pengawas ke MA An Nur ialah memastikan kesiapan Madrasah menyambut Tahun Pelajaran baru.

Pengawas Madrasah bertemu dengan Kepala Madrasah dan para dewan guru untuk melihat kesiapan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) peserta didik baru tahun pelajaran 2020/2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. Serta memeriksa kesiapan Madrasah untuk Kegiatan Belajara Mengajar (KBM) semeseter ini, karena Tahun Pelajaran baru masih menggunakan sistem Dalam Jaringan (Daring).

“ Kita harus siap menghadapi masalah ini bersama-sama, dengan ketetapan peraturan yang dimana KBM dirumah tetap dilanjutkan, maka sebagai guru yang professional itu harus  berinovasi untuk memiliki perangkat pembelajaran yang tepat, mengajar dengan sistem online itu harus dituntut lebih siap dan sigap karena kendalanya adalah jaringan tiap-tiap pengguna berbeda, maka dari itu bagaimana Madrasah menghadapi problematika yang ada “, papar Rupiah.
Sementara itu Kepala MA An Nur Nuril Septalina, M.Pd menyambut baik kunjungan Pengawas Madrasah ke Madrasahnya, dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada beliau karena telah memberi banyak masukan-masukan kepada dirinya termasuk keseluruh dewan guru, staf tata usaha dan yang lainnya.

Kendati tidak dilakukan bertatap muka langsung di kelas, Nuril Septalina berharap Tahun Pelajaran baru dapat dimulai dengan lancar, serta kegiatan belajar mengajar yang sesuai harapan

Bagikan :