Ka Kemenag : Hadiri Pemberian Bantuan Guru PAI se-kabupaten Rejang Lebong

Ka Kemenag : Hadiri Pemberian Bantuan Guru PAI se-kabupaten Rejang Lebong

Rejang Lebong (Humas) Kepala Kemenag kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Lapulangi, MM saksikan  pemberian bantuan dari Guru PAI se Kabupaten Rejang Lebong untuk Pembangunan Gedung Belajar Filial MTs N 2 RL di Jalan desa Perbo. Bantuan ini dari guru Pendidikan Agama Islam se-Kabupaten Rejang Lebong, berupa uang untuk pembelian semen.

Wawan Herianto, S.Pd.MM menerima bantuan dari guru PAI dengan dihadiri Ka. Kemenag, Drs. H. Lapulangi, MM didampingi Kasi PAI kabupaten Rejang Lebong, dan Kasi Pendidikan Madrasah. Wawan menyampaikan “terima kasih kepada seluruh guru PAI se-kabupaten Rejang Lebong yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan MTsN 2 Rejang Lebong yang beralamat di Jalan desa Perbo. Semoga Allah senantiasa kebaikan serta kemurahan hati bapak/ibu”, tutupnya.

Dalam acara ini, Ka Kemenag berharap bantuan ini dapat berguna bagi pembangunan, Ka Kemenag juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh guru PAI yang selalu kompak dan ikut andil mempercepat pembangunan MTs N 2 RL filial. (wy)

Bagikan :