Team Hadroh MAN 2 Lebong Meriahkan Peresmian Pontren Nurul Qur’an

Team Hadroh MAN 2 Lebong Meriahkan Peresmian Pontren Nurul Qur’an

Lebong (Inmas) - Sebuah bentuk rasa syukur dalam peresmian Pondok Pesantren Nurul Qur’an Lebong, Team hadroh MAN 2 Lebong ikut tampil memeriahkan acara tersebut, Lebong, Rabu (15/7/2020).

Rasa syukur di acara tersebut dilihat dari kehadiran para pejabat dari Kanwil Bengkulu, Bupati Lebong, dan Pejabat di Lingkungan Kemenag Lebong, dalam acara peresmian PONPES Nurul Qur’an yang digelar di Kel. Tanjung Agung, Kec. Plabai, Kab. Lebong.

Selain penyampaian kata sambutan dari berbagai pihak pada acara tersebut, peresmian PONPES Nurul Qur’an Lebong ini juga ada penampilan dari Team Hadroh MAN 2 Lebong.

Tampilam team Hadroh MAN 2Lebong sebagai salah satu pengisi acara mendapat perhatian dan sambutan yang antusias dari para undangan yang hadir.

 Asraf dan Vira, sebagai Vocalis dalam Team Hadroh MAN 2 Lebong mengatakan bahwa mereka sangat senang bias berpartisipasi dalam acara peresmian Pondok Pesantren Nurul Qur’an Lebong.

 “Suatu kebanggaan bagi Team kami bias membantu dan menampilkan Team Hadroh MAN 2 Lebong dalam acara ini dan berlangsung dengan baik. Bagi kami ini yang pertama kami tampil di acara Peresmian Pondok Pesantren Nurul Qur’an ini’. Ujar Asraf dan Vira. (RF)

Bagikan :