Tingkatkan Mutu Layanan KUA, Kemenag BU Gelar Bimtek

Tingkatkan Mutu Layanan KUA, Kemenag BU Gelar Bimtek

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam menggelar Bimbingan Teknis Peningkatan Mutu Layanan KUA, Senin, (13/7).

Kegiatan Bimtek yang dilaksanakan di Hotel Kurnia Arga Makmur tersebut diikuti oleh 15 peserta yang merupakan Kepala KUA Kecamatan di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,M.H yang membuka secara langsung bimtek tersebut berpesan kepada seluruh kepala KUA yang saat ini hadir sebagai peserta Bimtek agar serius mengikuti kegiatan ini.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, H. Heriansyah juga berpesan kepada seluruh peserta agar nantinya setelah usai kegiatan bimtek ini diharapkan kualitas dan kuantitas kinerja di KUA Kecamatan bisa lebih meningkat, baik dari segi administrasi maupun dari segi pelayanan.

“Saya berharap dan meminta kepada seluruh Kepala KUA yang hadir menjadi peserta kegiatan ini untuk bisa serius mengikuti bimtek ini, karena saya harapkan kedepanya setelah diadakan bimtek ini pelayanan di KUA bisa menjadi lebih baik dan meningkat” Pesan H. Heriansyah.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, Hamid muhakam, M.H.I dalam laporanya menyampaikan bahwa kegiatan Bimtek Peningkatan mutu pelayanan KUA ini dilaksanakan selama satu hari penuh dengan menghadirkan 3 nara sumber.

Adapun jumlah peserta dalam kegiatan bimtek ini seluruhnya berjumlah 15 peserta yang berasal dari KUA Kecamatan. (rb)

Bagikan :