Rohaniawan Pelantikan Perangkat Desa Setia Budi Ka. KUA Teras Terunjam : Hubungan Lintas Sektoral Harus Terus Terjaga

Rohaniawan Pelantikan Perangkat Desa Setia Budi Ka. KUA Teras Terunjam : Hubungan Lintas Sektoral Harus Terus Terjaga

Mukomuko (Humas) - Pada hari Kamui, 09 Juli 2020 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teras Terunjam Timsar Siregar SHI memimpin doa pengambilan sumpah jabatan perangkat desa setia Budi Kecamatan Teras Terunjam Kabupaten Mukomuko.

Pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa dalam hal ini yang dilantik adalah Kepala Dusun (KADUS) dilaksanakan di Gedung balai Desa Setia Budi. yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Setia Budi bapak Jumadi dihadiri oleh Bapak Camat Teras Terunjam Bapak Subaryadi S.Pd, anggota Polsek Teras Terunjam, Teguh Kurniawan dan bapak gultum,  Banbinsa PELDA Ismail dan para Ketua Rt, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Terpisah Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teras Terunjam mengatakan, “Alhamdulillah, hubungan kerja lintas sektoral kita dengan dinas instansi tingkat desa dan tingkat kecamatan berjalan baik, maka dari itu setiap ada kegiatan ditingkat desa maupun tingkat kecamatan kita selalu diundang dan dilibatkan, sehingga rasa kebersamaan dalam mebanngun Mukomuko, khususnya kecamatan Teras Terunjam, ini merupakan tanggung jawab bersama” ungkapnya. (ts)

Bagikan :