Kepala Kemenag Kepahiang mengikuti upacara hari Bhayangkara ke-74

Kepala Kemenag Kepahiang mengikuti upacara hari Bhayangkara ke-74

Kepahiang (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Kepahiang Drs.H. Herman Yatim, MM mengikuti upacara hari Bhayangkara ke-74 di Polres Kepahiang. ( 01/07)

Upacara dilaksanakan Secara media virtual, Hadir dalam upacara tersebut Bupati Kepahiang, Wakil Bupati Kepahiang, Dandim 0409 R/L, Kajari Kepahiang, Ketua DPRD Kepahiang, Pengadilan Agama, Ketua MUI, dan Ketua PD. Muhamadiyah.

Setelah Upacara selesai dilanjutkan dengan Acara syukuran,  Dalam sambutannya Ka Polres Kepahiang AKBP. Suparman, S.I.K menyampaikan kepada jajarannya untuk bekerja lebih modern, produktif, kerja dengan karya nyata.

Acara syukuran diakhiri dengan tausiah dengan pencerahan ustad H. Rabiul Jayan, S. Ag, MH, dalam tauziah nya al Ustadz berpesan kepada anggota Polres Kepahiang untuk mensyukuri jabatannya, untuk bersatu dalam bertugas, jaga kekompakan dalam rangka Kantibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.

Tak Lupa Pula Kepala Kantor kementerian Agama kab. Kepahiang mengucapkan mengucapkan " selamat HUT Bayangkara ke 74, Semoga POLRI semakin Profesional, Modren dan terpecaya, Kamtibnas Kondusif Masyarakat Produktif".rha

Bagikan :