Kunjungi KUA Lais, Ka. Kemenag Bengkulu Utara Apresiasi Kebersamaan dan Kekompakan pegawai

Kunjungi KUA Lais, Ka. Kemenag Bengkulu Utara Apresiasi Kebersamaan dan Kekompakan pegawai

Bengkulu Utara (Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag.,MH memberikan apresiasi dan memuji kekompakan dan semangat gotong royong  yang dimiliki oleh seluruh pegawai yang ada di KUA Kecamatan Lais. Hal ini diutarakan H. Heriansyah saat melakukan kunjungan ke Kantor Urusan Agama (KUA)Kecamatan Lais, pada Kamis, (25/6).

Menurut H. Heriansyah, kekompakan dan semangat gotong royong yang dimiliki oleh seluruh pegawai di KUA Kecamatan lais sangatlah tinggi, hal ini terbukti dan dapat dilihat dari adanya kebersihan dan kerapian lingkungan kantor.

“Saya sangat bangga dan kagum dengan kekompakan dan semangat gotong royong yang dimiliki oleh karyawan di KUA Kecamatan Lais ini, dari beberapa KUA yang saya kunjungi, karyawan di KUA Kecamatan lais ini kekompakanya dan semangat gotong royongnya yang paling bagus” Ucap H. Heriansyah.Heriansyah berharap dan berpesan kekompakan dan semangat gotong royong ini bisa terus dilaksanakan dan dijaga, sehingga kedepanya KUA Lais bisa menjadi lebih baik dan tidak kalah dengan kantor lainya yang ada di Kecamatan Lais.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, H. Heriansyah juga berpesan kepada seluruh pegawai KUA Kecamatan lais, agar selain menjaga kekompakan, juga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, meskipun di tengah pandemi Covid 19 ini.

“saya berharap meskipun dalam masa pandemic COVID 19 ini pelayana di KUA ini bisa tetap berjalan dengan baik dan bisa memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat, tentunya dengan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan” Tutup H. Heriansyah. (Ribowo)

Bagikan :