Musyawarah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Seluma

Musyawarah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Seluma

Seluma (Inmas) – Musyawarah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Seluma, Senin, 29/06/20 yang di gelar di Aula kantor BPKD Kab. Seluma mengusung tema “Memantapkan Peran Ulama dalam meningkatkan Kualitas Ummat islam” Kab. Seluma.

Dihadiri oleh Bupati Seluma yang diwakili oleh Asisten III, H. Markhadinata, M.Si, , Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd Ketua MUI Kabupaten Seluma, H. Nodi Herwansyah, M.Pd dan seluruh Kepala OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma berjalan lancar.

 

Hadir dalam Kegiatan Musyawarah Daerah Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Seluma tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd menitipkan pesan kepada Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Seluma dalam hal peningkatan Keagamaan pada daerah daerah 3 T (Teluar Tertinggal dan terpencil) serta peran MUI untuk menghimbau/masyarakat untuk kembali menyemarakkan masjid dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“kami titip pesan kepada MUI Kab. Seluma untuk senantiasa memperhatikan pembangunan dibidang keagamaan yang berkaitan dengan kegiatan ibadah dan kemakmuran Masjid, dan sosialisasi pelaksanaan Shalat berjamaan dimasa New Normal pasca dicabutnya maklumat Kapolri yang membolehkan masyarakat melaksakan kegiatan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan” Pesan Mulya.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua MUI Kabupaten Seluma, Nodi Herwansyah, M.Pd menyambut baik dan mengapresiasi keinginan Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma serta akan bersungguh sungguh dalam pembinaan Ummat islam terkhusus didaerah terluar, terpencil dan tertinggal tersebut. (SA)

Bagikan :