Kamad MTsN 6 Mukomuko Komitmen Usulan Sarpras 2021 Terealisasi

Kamad MTsN 6 Mukomuko Komitmen Usulan Sarpras 2021 Terealisasi

Mukomuko (Inmas) - Sesuai dengan surat dan jadwal yang telah ditetapkan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu terkait penyampaian usulan rencana program dan anggaran tahun 2021, Selasa (23/06), Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko menyampaikan berkas usulan tersebut ke bagian Perencanaan.

Operator Keuangan MTsN 6 Mukomuko, Mustopa mengatakan usulan yang disampaikan meliuti usulan Dana Bantuan Operarisonal Sekolah (BOS), Program Indonesia Pintar (PIP), Operasional Perkantotan, Gaji dan Tunjangan serta usulan belanja modal yang lainnya.

“Terdapat perubahan program dalam penyusunan anggaran diantaranya yang semula program pendidikan Islam menjadi PAUD dan Wajib belajar 12 Tahun, kemudian Terkait Gaji dan Tunjangan menjadi Program Dukungan Manajemen,” Jelas Mustopa.

Sementara itu Kepala MTsN 6 Mukomuko, Triyono berharap usulan tersebut dapat diterima dan terrealisasi pada tahun 2021 mendatang. Ia berharap usulan sarana prasarana untuk MTsN 6 Mukomuko dapat terkabulakan.

“Sarpras MTsN 6 Mukomuko masih sangat minim, Meja Kursi sudah banyak yang rusak, sehingga kenyamanan saat proses belajar mengajar agak terganggu. Melalui usulan ini semoga tahun depan dapat terealisasi,” Harap Triyono

Selain meubelair, tambah Triyono, perangkat pengolah data baik untuk kegiatan di Tata usaha (TU) maupun kegiatab ujian berbasis komputer juga masih minim, sehingga diharapkan kedepan berangsur terpenuhi.(Mustofa)

 

           

Bagikan :