Ka Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Reresmian MTs N 2 Rejang Lebong

Ka Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Reresmian MTs N 2 Rejang Lebong

Rejang Lebong (Humas) Kepala Kantor Wilayah  Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H Bustasar MS, M. Pd resmikan  MTs N 2 di desa Perbo, Kecamatan Curup Utara Rejang Lebong, kedatangan  rombongan   dari  Kanwil dan Kepala Kemenag Rejang Lebong di sambut oleh Kepala Madrasah Wawan Herianto S.Pd.MM beserta guru dan stafnya dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya H. Bustasar memberikan apresiasi atas semangat dari seluruh lapisan masyrakat baik dewan guru, staf yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam memperjuangkan  Madrasah yang kita banggakan ini,  semua ini memerlukan perjuangan yang penuh dengan tantangan. Kita berharap semoga Madrasah ini  menjadi idola dan diminati masyarakat kedepannya.

Semetra itu Kepala MTs N 2 Rejang  Lebong  mengucapkan trimakasi atas Peresmian MTs N 2 Rejang Lebong  serta kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah dan rombongan  yang sempat hadir dalam acara yang sangan bersejara bagi MTs n 2  rejang Lebong ini, Kita semua berharap semoga dengan di resmikannya Madrasah ini akan menjadi awal yang baik bagi pendidikan di tingkat Madrasah di Kecamata Curup utara serta menjadikan madrasah hebat bermartabat tentunya.” (Wiyana JS)

Bagikan :