MIN 2 Kaur Masuki Pendaftaran Online Gelombang Ke II

MIN 2 Kaur Masuki Pendaftaran Online Gelombang Ke II

Kaur (Inmas) - Seiring dengan pengumuman kelulusan sekolah/madrasah Tingkat  SD/MI beberapa waktu yang lalu, Saat ini Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 2 Kaur telah memasuki gelombang ke dua penerimaan Siswa baru tahun ajaran 2020/2021,  yakni mulai tanggal 16 s/d 30 Juni 2020 mendatang.

Kepala MIN 2 Kaur Elvi Marlianti, MPd mengatakan, pendaftaran secara online telah dibuka sejak awal Juni 2020, selain membuka pendaftaran secara online, MIN 2 Kaur juga menerapkan pendaftaran secara langsung  setiap hari kerja, dengan tetap mematuhi protocol Covid 19.

Elvi Marlianti mengatakan, PPDB secara langsung dimaksudkan untuk memberikan kemudahkan bagi calon siswa yang kesulitan melakukan  pendaftaran dengan sistem online. Seperti disebabkan karena tiddak memiliki HP android maupun terkendala dengan jaringan internet.

“PPDB secara langsung dilakukan dengan cara calon siswa datang ke Madrasah untuk mengisi serta melengkapi syarat-syarat yang dibutuhkan. Tentunya dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan” ungkapnya.

Ia menambahkan, pendaftaran ditutup sampai tanggal 30 Juni 2020. Untuk itu ia mengimbau bagi calon siswa yang berminat bergabung di MIN 2 Kaur, baik untuk Kampus I maupun II untuk segera melakukan pendaftaran baik secara online atau langsung. [puji]

Bagikan :