Lantik Dan Kukuhkan Pejabat Eselon IV, Mansyahri:''Amanah Ini Harus Disyukuri''

Lantik Dan Kukuhkan Pejabat Eselon IV, Mansyahri:''Amanah Ini Harus Disyukuri''

Mukomuko (Inmas) - Rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam sebuah birokrasi, tujuannya adalah untuk penyegaran yang mampu meningkatkan kualitas kerja menjadi lebih baik. Hal ini diungkapkan oleh Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko saat melantik dan sekaligus mengkukuhkan pejabat eselon IV dilingkungan Kemenag Mukomuko Kamis 18 Juni 2020 bertempat di lapangan Kemenag Mukomuko.

Demikian sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Mansyahri, S.Ag, MHI mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik, baik yang dirotasi maupun yang dikukuhkan.

“Rotasi adalah hal yang biasa dalam sebuah birokrasi intinya adalah agar adanya penyegaran serta dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat” Ujarnya.

 Mansyahri juga menambahkan bahwa jabatan itu adalah Amanah yang harus disyukuri dengan cara bekerja dengan sebaikbaiknya agar dapat memberika kontribusi bagi kementerian Agama.

" Kita harus Bersyukur atas jabatan yang kita miliki saat ini, dengan menjalankan tugas yang diembankan kepada kita dengan sebaik baiknya untuk kemajuna kantor kementerian Agama” Tambahnya (Tisna)

 

Bagikan :