H.Ajamalus: Para CJH Kabupaten Lebong Diminta Bersabar

H.Ajamalus: Para CJH Kabupaten Lebong Diminta Bersabar

Lebong (Inmas). Menunaikan ibadah haji wajib bagi yang mampu baik secara ekonomi fisik, serta terjamin kesehatan, keselamatan, dan keamanan Jemaah haji selama di perjalanan dan di arab Saudi.

“Keselamatan, kesehatan dan keamanan CJH saat ini sedang terancam oleh pandemic copid 19 yang hampir melanda diseluruh penjuru dunia. Maka dengan terbitnya PMA 494 tahun 2020 kemenag telah membatalkan keberangkatan CJH tahun 2020 karena pihak Arab Saudi sampai dengan tanggal 1 Juni 2020 belum membuka akses layanan Jemaah haji 1441H/2020M ” Jelas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Ajamalus MH di ruang kerjanya pada Selasa 23/06

Ia mengatakan bahwa pihak Kementerian Agama Kabupaten Lebong telah melakukan sosialisasi kepada seluruh masayarakat khusnya kepada Jemaah haji Kabupaten Lebong yang akan berangkat tahun 2020 bahwa mereka akan di prioritaskan keberangkatanya pada Tahun 2021.

“Kepada CJH dan Keluarga agar kiranya dapar bersabar menerima keputusan pemerintah ini karena pada hakekatnya penundaan pemberangkatan ini karena Allah SWT yang harus kita terima dengan penuh keyakinan dan keikhlasan” tutup Ajamalus. (Bibin)

Bagikan :