Kamad Ucapkan Selamat Atas Kelulusan Siswa-Siswi Kelas VI (Enam) MIN 2 Bengkulu Selatan

Kamad Ucapkan Selamat Atas Kelulusan Siswa-Siswi Kelas VI (Enam) MIN 2 Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) –  Bertempat di aula MIN 2 Bengkulu Selatan, berlangsung acara perpisahan sederhana siswa-siswi Kelas VI (Enam) Tahun Pelajaran 2019/2020 bersama seluruh dewan guru dan staf pegawai MIN 2 Bengkulu Selatan dengan mematuhi protokol kesehatan pada Kamis (18/06) pukul 08.00 WIB. Berdasarkan pengumuman kelulusan siswa-siswi kelas VI (enam) Tahun Pelajaran 2019/2020 pada hari Senin (15/06) kemarin, sebanyak lima puluh enam siswa-siswi kelas VI (enam) Tahun Pelajaran 2019/2020 MIN 2 Bengkulu Selatan dinyatakan lulus 100%.

Dalam kesempatan ini Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I mengucapkan terima kasih kepada wali siswa-siswi yang telah menitipkan pendidikan anak-anaknya selama 6 tahun di MIN 2 Bengkulu Selatan.

“Mohon maaf kepada wali siswa-siswi dan para siswa-siswi apabila selama 6 tahun menempuh belajar di MIN 2 Bengkulu Selatan baik perkataan dan perbuatan seluruh guru dan staf pegawai MIN 2 Bengkulu Selatan kurang berkenan. Apabila ditegur dan dinasehati guru bukan berarti guru tidak suka dan sayang, tetapi guru ingin siswa-siswi tersebut lebih baik lagi ke depannya.” Ucap Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I.

Beliau juga berpesan kepada siswa-siswi agar jangan pernah meninggalkan sholat karena sholat adalah tiang agama, serta sebagai benteng kita sebagai umat Islam.

“Berbaktilah kepada orang tua dan hormati guru yang telah memberikan ilmu. Semoga ilmu yang diberikan oleh Bapak dan Ibu guru dapat bermanfaat. Dan jangan lupa untuk selalu menjaga almamater MIN 2 Bengkulu Selatan.” Harap Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I. (mona)

Bagikan :