Kepala Kemenag Kab. Kepahiang Lakukan Pembinaan ASN di MTsN 01

Kepala Kemenag Kab. Kepahiang Lakukan Pembinaan ASN di MTsN 01

Kepahiang (Humas) Kepala Kementerian Agama Kab. Kepahiang  Drs. Herman Yatim, MM melaksanakan Pembinaan ASN di Madrasah Komplek Durian Depun Kepahiang (08/06)

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang aula MTsN 01 Kepahiang tersebut di hadiri oleh seluruh Kepala Madrasah, Staf beserta dewan guru MIN 03, MTs N 01 Kepahiang dan MAN 1 durian Depun.

Drs, Herman Yatim, MM yang baru di lantik menjadi Kepala Kemenag  Kab. Kepahiang melakukan pembinaan terhadap para ASN sekaligus untuk menjalin silahturahmi dan perkenalan diri secara langsung.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag menyampaikan bahwa seluruh ASN dilingkungan Kementerian Agama Kab Kepahiang harus tetap semangat dan tetap meningkatkan kinerjanya meskipun ditengah situasi yang belum kondusif saat ini.

 Secara Khusus pula beliau menyampaikan kepada seluruh Kepala Madrasah beserta dewan guru untuk dapat bersama-sama bersinergi untuk menciptakan inovasi-inovasi pembelajaran terutama dengan memanfaatkan teknologi yang ada saat ini agar setiap siswa-siswi tetap dapat menerima pembelajaran dengan baik meskipun tidak dilaksanakan secara formal disekolah melainkan menggunkan media-media internet yang ada saat ini.

 ASN Kementerian Agama Kab. Kepahiang harus bersama-sama bersinergi dan menyatukan pendapat dalam membangun dan meningkatkan Kab. Kepahiang dan khususnya pada lingkungan madrasah.

Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar seluruh stakeholder yang ada di komplek terpadu Madrasah Durian Depun ini agar dapat bersama-sama mewujudkan cita-cita yakni menjadikan madrasah tercinta menjadi madrasah yang hebat dan bermartabat. (Toher)

Bagikan :