MIN 1 RL Gelar Pisah Sambut Kamad

MIN 1 RL Gelar Pisah Sambut Kamad

Rejang Lebong (Inmas) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) menggelar acara pisah sambut Kepala Madrasah (Kamad) yang lama dengan Kamad yang baru pada Senin (18/5) di ruang kantor MIN 1 RL.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh seluruh dewan guru, staff TU maupun security MIN 1 RL, acara pisah sambut ini terasa hangat dan penuh rasa kekeluargaan, serta tetap menjaga aturan yang telah dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah wabah yang sedang dialami seluruh warga di dunia.

Dalam sambutannya, Wawan Herianto, S.Pd, MM selaku Kamad yang lama mengungkapkan permintaan maaf kepada seluruh dewan guru, staff maupun security apabila selama ini ada perbuatan, perkataan, baik yang disengaja ataupun tidak sengaja. ''Karena kita sebagai manusia tidak pernah lepas dari kata khilaf dan salah,” katanya.

Lebih lanjut, Wawan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar MIN 1 RL atas bantuan, kerja sama dan kekompakannya selama ini, sehingga MIN 1 RL selalu menjadi contoh bagi madrasah-madrasah yang lainnya. Diakhir sambutannya , Wawan mengucapkan selamat datang kepada ibu Mufidatul Chairi, S.Ag, M.Pd.I selaku kamad MIN 1 RL yang baru. “Selamat datang dan selamat bertugas di MIN 1 RL, semoga di tempat tugas yang baru ini ibu mendapat saudra yang lebih banyak lagi dan semoga MIN 1 RL menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” tambahnya. (Windi SN)

Bagikan :