Balai Nikah dan Manasik Haji Lubuk Pinang dan Kota MM Segera dibangun

Balai Nikah dan Manasik Haji Lubuk Pinang dan Kota MM Segera dibangun

Mukomuko (Inmas) - Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor urusan Agama (KUA) Kecamatan Kota Mukomuko dan kecamatan Lubuk Pinang yang berasal dari SBSN akan segera dibangun. Senin 18 Mei 2020 yang lalu, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko mengadakan rapat dalam rangka persiapan pembangunan tersebut.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kasubbag Tu Kemenag Mukomuko, Kasi Bimas Islam, Kepala KUA Kecamatan Kota Mukomuko dan Lunuk Pinang, PPK dan panitia yang terlibat dalam proses pembangunan.

Rapat yang diselenggrakan di Aula sakinah Kemenag Mukomuko tersebut bertujuan agar proses pembangunan Balai Nikah dan Manasik haji ini dapat terus berjalan meski masih dalam pandemi covid 19 namun tetap mengedapankan protocol keamanan dalam pencegahan penyebaran Covid 19.

PPK Kemenag Mukomuko Hendri Muftiadi menyampaikan bahwa proses pembangunan Balai nikah dan manasik haji ini harus segera dilaksanakan. ''Jadi seluruh syarat-syarat administrasi harus segera di lasanakan agar proses pembangunan dapat segera dimulai,'' katanya

Sementara itu, Kasubbag Tu juga menambahkan agar seluruh panitia yang terlibat dalam proses pembanguanan ini dapat saling membantu terutama dalam memenuhi syarat syarat yang dibutuhkan agar proses pembangunan ini nantinya dapat berjalan dengan lancar.

“Mudah mudahan dengan kerjasama yang baik diantara kita pembangunan Balai Nikah dana Manasi Haji pada KUA Kecamatan Kota Mukomuko dan Lubuk pinang ini dapat nantinya dapat berjalan dengan baik,” harapnya. (Tisna)

Bagikan :