MIN 2 Bengkulu Selatan Ikuti Doa Bersama Terbebas Dari Covid-19 Melalui Live TVRI

MIN 2 Bengkulu Selatan Ikuti Doa Bersama Terbebas Dari Covid-19 Melalui Live TVRI

Bengkulu Selatan (Inmas) – Dalam rangka mendoakan Indonesia bebas dari Covid-19 dan membangkitkan Kepedulian dan Rasa Kemanusiaan bangsa dalam menghadapi pandemi corona global yang diselenggarakan oleh Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bersama Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’aruf Amin, Menteri Agama Fachrul Razi, Kepala BNPB Doni Monardo, Prof. Dr. KH. M. Quraish Shihab, MA, Pdt. Dr. Ronny Mandang, M.Th, Ignatius Kardinal Suharyo, Ida Pedanda Nabe Gede Bang Buruan Manuaba, Bhikkhu Sri Pannyavaro Mahathera, Xs. Budi S. Tanuwibowo dan selurh masyarakat Indonesia pada hari Kamis, (14/5).

Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I, didampingi dewan guru dan staf pegawai MIN 2 Bengkulu Selatan ikut berpartisipasai dalam do’a kebangsaan dan Kemanusiaan yang dilaksanakan langsung secara nasional disiarkan secara langsung oleh Televisi Republik Indonesia (TVRI) pukul 09.30-11.00 di ruangan kepala MIN 2 Bengkulu Selatan. Kegiatan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Prof. Dr. KH. M. Quraish Shihab dan diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan khidmat.

Dalam kesempatan ini, Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Hj. Zannatun Na’imah, M.Pd.I menyampaikan bahwa dilaksanakannya doa kebangsaan dan kemanusiaan ini, dengan harapan bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Bengkulu dan terlebih khusus lagi Keluarga Besar Kemenag Bengkulu Selatan, semoga terbebas dari semua wabah penyakit khususnya corona. Aamiin.

 

Bagikan :