KUA Tanda Tangani Fakta Integritas, Kakan Kemenag Selum : Selalu Menjaga Diri

KUA Tanda Tangani Fakta Integritas, Kakan Kemenag Selum : Selalu Menjaga Diri

Seluma (Inmas)“Rodhitubillahi rabbah wabil islamidina wabimuhammadin nabiyau warasulah” Demikian mengawali sambutan kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd pada kegiatan Penandatanganan fakta integritas oleh Kepala KUA se Kabupaten Seluma yang diwakili oleh Kepala KUA Seluma Timur, Drs. Rsiya, Rabu,12/05/20.

“Kalimat tersebut merupakan fakta Integritas kita bagi ummat Islam,”ungkap Mulya.

Dengan dibacakan dan ditanda tanganinya Fakta integritas tersebut, mantan Kakan kemenag Kabupaten Kepahiang ini mengharapkan kepada seluruh kepala KUA untuk bekerja dengan sebaik baiknya. Serta dia juga berpesan kepada seluruh yang hadir untuk selalu menjaga diri, istri dan anak anak serta keluarga terhadap wabah covid 19 telah menyebar secara lokal (Transmisi Lokal). Juga telah ditetapkanya Kab. Seluma menjadi zona merah dengan dengan ditetapkannya 2 orang warga yang positif tertular Covid 19 yang saat ini telah menjalani perawatan dirumah sakit.

“Bekerja sesuai dengan protokol Covid 19, gunakan masker, selalu cuci tangan setelah beraktifitas dan selalu meningkatkan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi kanan dan minuman yang dapat mencegah kita dari teranjangkitnya virus tersebut.” Pinta Nya.

Disamping itu juga beliau mengaharapkan kepada seluruh kepala KUA untuk melaksanakan tugas dengan mengedepankan kedisiplinan baik keahdiran dan Administrasi.

“Yang berkenaan dengan Keuangan baik itu Dana OP maupun jaspro akan di cairkan apabila telah menyelasikan laporan menyampaikannya ke bagian Keuangan, jangan menunda nunda pekerjaan,” demikian harapnya.(SA)

 

 

 

Bagikan :