Mulya Hudori : Luruskan Niat dan jaga Keihklasan

Mulya Hudori : Luruskan Niat dan jaga Keihklasan

Seluma (Inmas) –Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma adakan acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dari Drs. H. Herman yatim, MM  kepada Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd yang bertempat diruang Aula Kemenag Seluma, Selasa, 05/05/2020.

Hadir dalam acara tersebut, Para Pejabat, Kepala Seksi, Kepala Madrasah berbagai tingkatan, Kepala KUA dan para ASN dilingkungan kementerian agama kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya Kepala Kemenag sebelumnya Drs. H. Herman yatim, MM  berpesan kepada Kepala Kemenag yang baru yakni Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd, semua rencana dan program yang sudah dijalankan atau baru mau dilakukan dapat diteruskan sebagai mana mestinya. Dan meminta maaf atas segala kekurangan selama masa kepemimpinannya.

Sementara Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Drs. H. Herman yatim, MM  selama memimpin, dan telah menjalankan amanah sebagai kemenag seluma kurang lebih 2 tahun menjabat.

Beliau juga mengajak semua ASN dilingkungan Kemenag Seluma untuk melaksanakan tugas dengan niat yang lurus penuh keikhlasan.

" Mari Kita Luruskan niat dan jaga keikhlasan, Tak ada kemenang tanpa kekuatan dan tak ada kekuatan tanpa Niat yang lurus dan Keikhlasan, kita ini semuanya sama punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dan jadikan itu semua kebersamaan dalam kebaikan". Kata Mulya

Lebih lanjut disampaikannya, Insya Allah kita akan terus bersinergi dengan pihak pemerintah daerah setempat, pihak stakeholder dan masyarakat yang ada demi kemajuan umat / masyarakat kab. Seluma khususnya dan kemenag Seluma. Acara ini diawali dengan do’a dan kembali ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh kepala kemenag Seluma yang baru dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta foto bersama.(SA).

Bagikan :