H.Arsan S Ibrahim,M.HI Kembali Dikukuhkan Sebagai Kakan. Kemenag Bengkulu Selatan

H.Arsan S Ibrahim,M.HI Kembali Dikukuhkan Sebagai Kakan. Kemenag Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Inmas)- Kepala Kemenag H. Arsan S Ibrahim, M.HI dikukuhkan sebagai Kepala Kemenag Bengkulu Selatan pada hari Rabu, 28 April 2020 oleh Ka. Kanwil Drs. H.Bustasar MS, M.Pd di Aula Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu.

Dalam sambutan Kakanwil acara pelantikan dan pengukuhan meminta agar para pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan selalu berkoordinasi dalam melaksanakan tugas apalagi saat ini kita sedang fokus dalam.memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pelantikan berlansung hikmat yg diikuti seluruh pejabat eslon III dijajaran Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu.

Ditempat terpisah H. Arsan S Ibrahim, M.HI mengucapkan terimakasih atas amanah yang masih dipercaya sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan mohon dukungan, do'a & kerjasamanya semua pihak wabil khusus pada pegawai kemenag BS mari bergandengan tangan bekerja lebih baik lagi untuk mewujudkan Kemenag BS lebih maju lagi. Insya Allah awal bulan Mei 2020 pembangunan PLHUT segera dimulai dilahan hibah Pemda yang letaknya bersebelahan dengan kantor Kemenag yang sudah ada pungkas H. Arsan. (AS/F41)

Bagikan :