Pendistribusian TTD Di MAN Bengkulu Selatan

Pendistribusian TTD Di MAN Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Inmas) - Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bengkulu Selatan, Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I menerima pendistribusian Tablet Tambah Darah (TTD) dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu melalui Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, di MAN Bengkulu Selatan.

Kepala MAN Bengkulu Selatan, mengatakan bahwa Tablet Tambah Darah  yang diterima akan diteruskan dan di bagikan kepada siswi MAN Bengkulu Selatan, melalui Unit Kesehatan Sekolah (UKS).

Lebih lanjut Dra. Dwi Sugilarwati, M.Pd.I, menjelaskan bahwa pemberian Tablet Tambah Darah (TTD ini mempunyai tujuan untuk meningkatkan status gizi dan mencegah gangguan kesehatan Anemia yang mungkin terjadi pada siswi. Dimana Anemia merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan yang dapat menimpa seseorang termasuk para remaja khususnya remaja putri.

Kepala MAN Bengkulu Selatan berharap, ditengah pandemic covid 19 ini, siswa MAN Bengkulu Selatan harus tetap giat belajar dengan memanfaatkan pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) yang dapat diakses dari rumah dan tentunya juga harus menjaga kesehatannya agar tetap fit dan beraktivitas sehat di rumah dan sambut Ramadhan dengan tetap sehat.(Ich_AbuHanifah))

Bagikan :