Hadiri Penyerahan APD, Ka. KUA Ipuh : ''Mari Kita Lawann Corona''

Hadiri Penyerahan APD, Ka. KUA Ipuh : ''Mari Kita Lawann Corona''

Mukomuko (Inmas) - Bertempat di UPT Puskesmas Ipuh, Kepala KUA Ipuh Affandi Rahman menghadiri acara pelaksanaaan Penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di Puskesmas Ipuh dan sekitarnya,Rabu (8/3) yang lalu.

Bantuan  APD ini berjumlah 24 Stel bersumber dari Swadaya Perusahaan, Forum Kepala Desa dan Forkopimcam Ipuh. Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kab.Mukomuko Wisnu Hadi,SE, Kapolsek, Danramil,Kepala Puskesmas dan jajarannya.

Kepala Kua Ipuh Afandi Rahman mengatakan dalam rangka pencegahan Covid 19 ini Masyarakat dan Pemerintah Kecamatan bersama BUMN,BUMD bertekad bersama-sama melawan Covid 19 ini. Berbagai upaya yang sudah dilakukan sperti sosialisasi, Penyemprotan disefektan, penyediaan ruangan sterilisasi  dan pembagian vitamin C.

''Tujuan pemberian bantuan ini adalah agar para medis memiliki alat pengamanan standar. Sehingga mereka dapat melayani dengan baik jika ada kasus covid 19 dalam wilayah Kecamatan Ipuh, semoga bermanfaat dan corona virus ini bisa cepat diatasi. Dan mari kita lawan corona,'' demikian Afandi (Tisna)

Bagikan :