Antisipasi Covid-19, KUA Kecamatan Pelabai Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Antisipasi Covid-19, KUA Kecamatan Pelabai Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Lebong (Inmas)- KUA Kecamatan Pelabai, Kamis pagi sekitar pukul 10.00 WIB (26/03) kedatangan Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lebong berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan serta Kecamatan melakukan penyemprotan cairan desinfektan seluruh halaman dan  ruang  kerja  KUA Kecamatan Pelabai.

    Dijelaskan oleh Kepala KUA Kecamatan Pelabai- H. Olik Nurholik, S.Ag, MH pada saat mendampingi Tim Penyemprotan dari PMI Kegiatan Penyemprotan Disinfektan bahwa target utama penyemprotan dilakukan di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Ruang Badan Penasehatan, Pembinaan dan Pelestarian Perkawinan (BP-4), dan Aula/Balai Pelaksanaan Akad Nikah, karena di ruang tersebut sering digunakan sebagai tempat pelayanan dan interaksi dengan masyarakat.

    “Petugas berasal dari tim PMI Kabupaten Lebong yang dikawal oleh pihak Aparat Desa Suka Datang I mengenakan pakaian lengkap dan masker khusus saat melaksanakan penyemprotan” tuturnya

    Olik juga meminta kepada Tim PMI untuk melakukan penyemprotan di tempat ibadah Masjid dan Musholla yang ada di wilayah kerjanya di kecamatan Pelabai. (Malvinas RNBS)

Bagikan :