Hindari COVID 19, Ka.KanKemenag MM : Pakai Masker Saat Pelayanan

Hindari COVID 19, Ka.KanKemenag MM : Pakai Masker Saat  Pelayanan

Mukomuko (Informasi dan Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker selama mendapat pelayanan dan menyelesaikan jurusannya di Kanrtor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko guna untuk menghindari penyebaran Covid-19 dan demi kenyamanan dalam memberikan dan menerima pelayanan di kantor Kemenag Mukomuko.

''Begitu juga petugas/ASN  Kantor Kemenag Mukomuko saya sudah wajibkan memakai masker disaat memberikan pelayanan  kepada masyarakat demi kenyamanan dan keselamatan koita bersama,'' tegas H.  Ajamalus.

Sebagai bentuk sosialisasi himbauan memakai masker saat berurusan atau mendapat pelayanan dari petugas/ASN Kantor Kemenag Mukomuko, pihaknya sudah membuat pamphlet/stiker yang berukuran cukup besar didepan ruang Pelayanan Terpadu satu Atap (PTSP) Kantor Kemenag Mukomuko untuk dapat diperhatikan sekaligus dipatuhi oleh petugas dan masyarakat yang datang.

''Bukan itu saja, disamping himbauan memakai masker, tamu/masyarakat juga dihimbau untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum mendapat pelayanan dari petugas dan juga setelah selesai berurusan/selesai mendapat pelayanan, kami juga menganjurkan untuk kembali cuci tangan sehingga kembali kerumah insya Allah dalam keadaan bersih. Untuk keperluan cuci tangan ini Kantor Kemenag telah membuat tempat cuci tangan atau Wastafel dilengkapi dengan diterjen atau sabun sesuai standar kesehatan,'' demikian H.Ajamalus.(**red ttg)

Bagikan :