Siapkan Cuci Tangan Cegah Virus Corona, Ka.Kemenag MM Apresiasi Kepala KUA

Siapkan Cuci Tangan Cegah Virus Corona, Ka.Kemenag MM Apresiasi Kepala KUA

Mukomuko (Informasi dan Humas)  - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH memberikan apresiasi kepada seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) yang telah merespon dengan cepat atas upaya pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19 dengan menyiapkan tempat mencuci tangan.

''Saya memberikan apresiasi kepada Kepala KUA kecamatan yang telah merespon dengan cepat Surat Edaran yang sudah kita sampaikan beberapa hari yang lalu. Salah satu yang telah dilakukan oleh Kepala KUA kecamatan adalah menyiapkan tempat cuci tangan bagi tamu-tamu yang ingin mendapat pelayanan di KUA Kecamatan,'' Ujar H. Ajamalus.

Salah satu yang telah dikunjungi oleh kepala Kantor Kemenag Mukomuko adalah KUA Kecamatan Kota Mukomuko, dimana H. Ajamalus langsung mengecek ketersediaan air bersih tempat mencuci tangan bagi tamu.

''Alhamdulillah saya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala KUA kecamatan Kota Mukomuko yang telah melakukan langkah-langkah preventif penularan virus Covid-19 ini, walau dilakukan dengan sangat sederhana tapi sangat bermanfaat bagi kita semua,'' demikian H. Ajamalus. (Elan)

Bagikan :