Wujudkan Generasi Berkualitas, Lintas Sektoral Malin Depan Sepakat Turun ke Sekolah

Wujudkan Generasi Berkualitas, Lintas Sektoral Malin Depan Sepakat Turun ke Sekolah

Mukomuko (Inmas) - Mewujudkan remaja dan generasi Kecamatan Malin Deman yang berkualitas. Kepala KUA, koramil, polsek, puskesmas, dan Camat Se-kecamatan Malin Deman yang tergabung dalam lintas sektoral melakukan rapat koordinasi. Senin, (16/3). Hasilnya, lintas sektoral sepakat dengan berkerjasama pihak sekolah, akan melakukan kunjungan kesekolah dengan jadwal yang ditentukan. Mereka akan melakukan pembinaan. 

''Tidak hanya itu, kami juga akan berkerjasama dengan ormas islam seperti RISMA, karang Taruna, membuat pembinaan lewat HP yang dibuat WA GRUP “GENERASI MUDA MALIN DEMAN”,'' kata kepala KUA Kecamatan Malin Deman Hapani, SHI.

Deman Hapani juga menjelaskan, bahwa  bagaimana keadaan bangsa dan agama kedepan, jawabannya ada pada bagaimana kondisi remaja pada saat sekarang. Dalam upaya mewujudkan remaja yang baik, perlu adanya peran dari semua pihak. ''Karenanya kami melakukan rapat koordinasi untuk mengambil langkah-langkah bijak,'' ujar Deman.

Sementara itu, Suhapri, S.H selaku Camat Kecamatan Malin Deman sanggat medukung dan menyambut baik kegiatan terhadap bina remaja. Begitu juga dukungan positif dari kapolsek dan babinsa sangat antusias terhadap kegiatan bina remaja ini. “Mudah mudahan dengan terjalinnya kerja sama ini dapat mewujudkan pemuda pemuda yang berkualitas memiliki wawasan keagamaan dan kebangsaan yang tinggi,” demikian Suhapri. (Tisna).

 

 

Bagikan :