Safari Jumat KUA bersama Kemenag di masjid Muhajirin Desa Taba Pasemah

Safari Jumat KUA bersama Kemenag di masjid Muhajirin Desa Taba Pasemah

Bengkulu Tengah (Inmas) - Melalui kegiatan safari Jumat yang gencar dilakukan oleh tim Kemenag Bengkulu Tengah  diharapkan dapat meningkatkan kualitas iman dan Taqwa umat Islam Serta upaya untuk memakmurkan masjid

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Talang Empat Sanari S.Ag usai dilaksanakannya kegiatan safari yang dilaksanakan oleh tim dari Kemenag Bengkulu Tengah di Masjid Muhajirin Desa Taba Pasemah kecamatan Talang Empat  Jum’at 6 Maret 2020.

Kali ini kegiatan safari dari tim Kemenag Bengkulu Tengah dihadiri oleh Ka. Kanmenag Kab. Bengkulu Tengah, Kasi Bimas Islam Kab. Bengkulu Tengah Kasi Penyelenggara Haji dan ka KUA Kec. Talang Empat , Penghulu Kec. Talang Empat, Imam Masjid Muhajirin Desa Taba Pasemah,  Penyuluh Agama Islam Non PNS Kec. Talang Empat dan  tokoh masyarakat.

Tujuan dari agenda safari Jumat keliling ini dalam rangka menjemput aspirasi dari masyarakat secara langsung terhadap permasalahan yang terjadi di Desa Taba pasemah dan juga membicarakan masalah Pemberangkatan Haji terkhususnya di wilayah Kec.Talang Empat serta terkait penyebaran virus corona.

Dalam penyampaiannya Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM bahwa Untuk Pendaftaran haji tahun ini Kemenag Benteng sangat banyak sehingga harus menunggu sampai 15 tahun baru bisa berangkat. (Ilham)

Bagikan :