Bakti Sosial Selingi Penampilan Sulap Akrobatik

Bakti Sosial Selingi Penampilan Sulap Akrobatik

Bengkulu Tengah (Inmas) - Guna memupuk rasa sosial dikehidupan siswa-siswa sekaligus menumbuhkan semangat dan motivasi belajarnya, kali ini MI Nurul Ulum kedatangan tamu yang tak disangka. Beliau adalah Bapak Bambang Widodo yang telah berusia 60 tahun.

Beliau berasal dari Kabupaten Rejang Lebong. Maksud kedatangan beliau adalah untuk memberikan motivasi tentang kiat belajar dan menanamkan sifat sosial, rasa kepedulian untuk membantu anak yatim piatu lainnya. Disela-sela menyampaikan motivasi tersebut, Pak Bambang menampilkan beberapa trik-trik sulap kepada para siswa.

Siswa MI Nurul Ulum sangat antusias menyambut hal tersebut. Mereka memperhatikan ketika Pak Bambang memberikan motivasi dan bersorak sangat riang ketika menyaksikan aksi-aksi sulap yang ditampilkan oleh beliau. Melalui penampilan sulapnya, Pak Bambang menekankan motivasi dan arahan kepada siswa-siswa untuk rajin saling membantu teman2 yang kesusahan dan ikut serta bila ada kegiatan bhakti sosial disekitar mereka.

Kepala sekolah dan dewan guru juga merasa terhibur dengan adanya kegiatan ini. Mereka berharap kegiatan ini akan membekas dihati dan ingatan siswa, terutama motivasi dan arahan untuk membantu sesama dan turut dalam kegiatan bhakti sosial yang ada disekitar mereka. (Sinta)

Bagikan :