MTSN 1 Bengkulu Selatan Laksankan UAMBNBK

MTSN 1 Bengkulu Selatan Laksankan UAMBNBK

Bengkulu Selatan (Inmas)- Senin tanggal 16 Maret 2020 Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBNBK).

Tepat pukul 07.00 kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S.Ibrahim, M.HI membuka acara pelaksanaan UAMBNBK di MTsN 1 Bengkulu Selatan. Didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Bengkulu Selatan H. Ahmad Sukri ,M.Pd, dan Pengawas Madrasah Gustini .M.Pd. dalam sambutannya KaKan Kemenag Bengkulu Selatan menyampaikan bagi siswa siswa MTsN 1 Bengkulu Selatan mengucapkan selamat bejuang untuk menjawab soal-soal ujian dengan baik yang pada hari ini Senin tanggal 16 Maret 2020 jam pertama adalah mata pelajaran Al Qur’an Hadis, yang kedua bahwa di Indonesia sekarang sedang mewabah virus corona maka diharapkan kepada seluruh siswa setelah selesai UAMBNBK dapat langsung pulang ke rumah masing-masing untuk belajar mandiri dan tidak berkumpul kumpul diluaran untuk menghindari adanya penularan virus corona dari luar.

Selain itu pak kemenag juga menyampaikan bahwa untuk menghindari tertularnya virus corona untuk sementara waktu cara bersalaman dengan guru dan siapapun dilakukan dari beberapa meter artinya tidak bersentuhan tangan.Diakhir sambutannya beliau mengucapkan selamat melaksanakan UAMBNBK  dan semoga dapat berjalan dengan sukses. (ns)

Bagikan :