MAN 2 Lebong Kembali Sukses Laksanakan UAMBN-BK

MAN 2 Lebong Kembali Sukses Laksanakan UAMBN-BK

Lebong (Inmas)- Untuk mengukur ketercapaian standar kompetensi lulusan pada mata pelajaran Al Qur’an, hadist, Fiqih dan Sejarah kebudayaan islam (SKI) secara nasional, seluruh siswa siswi kelas XII MAN 2 Lebong mengikuti UAMBN-BK. Dimana ujian dilaksanakan pada hari Senin s/d Rabu tanggal 9-11 maret 2020 di Lab. komputer MAN 2 Lebong.

    Jumlah keseluruhan Siswa/siswi kelas XII 34 dari MAN 2 Lebong dan 13 siswa dari MAS Pinang Belapis yang mana mereka ujian menginduk di Man 2 Lebong, dimana sesi ujian dilakukan dalam 2 sesi, yaitu sesi pertama seluruh siswa Man 2 Lebong dan pada sesi ke 2 di lanjutkan dengan siswa MAS Pinang belapis, dan pastinya mereka siap berjuang dalam mengengerjakan soal-soal UAMBN-BK dengan semangat yang tinggi dan optimis.

    Pada hari pertama wakakurikulum MAN 2 Lebong membuka dan memberi pengarahan kepada seluruh siswa sebelum masuk ke ruang ujian. Waka kurikulum MAN 2 Lebong Drmawati Ambarita, S.Pd menyatakan bahwa pelaksanaan UAMBN-BK  pada tahun ini alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses, salah satu indikator susksenya UAMBN-BK Di MAN 2 Lebong adalah besarnya motivasi dan dukungan dari kepala MAN 2 Lebong ibu Ferry Khairawati, S. Pd i terhadap para siswa /siswi kelas XII, Tim Panitia pelaksana UAMBN-BK dan smua steakholder yang ada di lingkungan MAN 2 Lebong.

    Ibu darmawati Ambarita, S.Pd    juga menambahkan bahwa tim panitia telah mengecek seluruh kesiapan teknis Pelaksanaan UAMBN-BK. Dijauh-jauh hari seperti fasilitas komputer, server, Client dll yang menyangkut masalah untuk pelaksanaan UAMBN-BK . (11/03/2020)


Bagikan :