Kasi Bimas Islam : ''Ini Rumah Kami, Yang Harus Kita Dukung''

Kasi Bimas Islam : ''Ini Rumah Kami, Yang Harus Kita Dukung''

Mukomuko (Inmas) - Bertempat di Aula Bapelitbangda Kabupaten Mukomuko, Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, H. Ajamalus, S. HI mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Mukomuko Tahun Rencana 2021.di Aula Bapelitbangda Kabupaten Mukomuko. Rabu, (11/03/2020).

Musyawarah yang dibuka langsung oleh Bupati Mukomuko  tersebut  memberi tema  "Meningkatkan Sumber Daya Manusia, Insfratruktur, serta Layanan Dasar".

Dalam kesempatan tersebut Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda dalam sambutannya mengajak sluruh komponen untuk berperan dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Mukomuko mulai dari perencanaan, pelaksanaan sampai dgn pengawasan.

"Pembangunan harus seimbang antara pembangunan fisik dan nonfisik (SDM) agar masyarakat Mukomuko sejahtera lahir dan batinnya," kata Chairul Huda.

Sementara itu, Kasi Bimas Islam, Peri Irawan, S. HI mengatakan, dengan adanya musyawarah ini dapat memberi arah akan pembangunan kabupaten Mukomuko. Dan selaku instansi pemerintah vertikal di Kabupaten Mukomuko siap mendukung serta berpartisipasi penuh dalam kemajuan Kabupaten Mukomuko.

"Kami dari Kementerian Agama yang merupakan Instansi Vertikal di Kabupaten Mukomuko siap mendukung dan berpartisipasi penuh untuk kemajuan Kabupaten Mukomuko, karena ini adalah rumah kami juga yang harus kita dukung," pungkas Peri Irawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Assiten III Pemprov Bengkulu,  Kepala Balelitbangda Prov. Bengkulu, Kadis PU PR Prov. Bengkulu, Perwakilan DPRD Prov. Bengkulu, Ketua DPRD Kab. Mukomuko, Pimpinan Instansi Vertikal, FKPD, SKPD serta delegasi dari seluruh Kecamatan se Kabupaten Mukomuko. (Elan)

Bagikan :