MAN 2 Kepahiang Sikat 3 Piala OSN

MAN 2 Kepahiang Sikat 3 Piala OSN

Kepahiang (Inmas)- Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd patut berbangga hati dengan keberhasilan 3 siswa binaannya yang berhasil membawa pulang 3 piala olimpiade sains nasional (OSN) yang berlangsung di Kompleks SMAN 1 Kepahiang, Selasa 10/3.

    “Kegiatan OSN tingkat Kab. Kepahiang adalah untuk menguji kemampuan siswa dibidang kognitif serta menjaring para siswa menuju OSN tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan beberapa hari akan datang,” kata Ros.

    Pembina pelajaran matematika Zulfitri Hastuti, S.Pd mengatakan bahwa pelajaran yang ujikan pada OSN adalah biologi, fisika, kimia, matematika, ekonomi, astronomi, kebumian, dan geografi. Siswa yang meraih juara yakni Jeri Setiawan pelajaran biologi juara 1, Iin Sakinah pelajaran ekonomi juara 3, dan Love Angelika pelajaran kebumian juara 2.

    Dengan perolehan juara OSN dari MAN 2 Kepahiang, Fitri berharap semoga akan datang para siswa yang dilibatkan untuk mengikuti perlombaan, khususnya OSN agar dipersiapkan jauh hari, sehingga para siswa matang dalam pengetahuan dan siap berjuang di kanca olimpiade. (Erna)

Bagikan :