Rencanakan Peringatan Isra' Mi'raj Meriah, MIN 4 Benteng Adakan Rapat

Rencanakan Peringatan Isra' Mi'raj Meriah, MIN 4 Benteng Adakan Rapat

Bengkulu Tengah (Inmas) - Untuk menyambut hari Isra' miraj Nabi Muhammad SAW. Th 1441 H/2020 M, MIN 4 Bengkulu Tengah Mengadakan rapat. (Kamis, 05/03/2020).

Fariha S.Pd, Guru PAI MIN 4 mengaku, terkait acara untuk menyambut hari Isra’ Mi’raj tahun ini, sudah menjadi obrolan di lingkungan MIN 4 Benteng sejak awal bulan. Sudah banyal ide-ide dari guru maupun staff yang bermunculan. Sehingga kepala min 4 menghimbau untuk mengadakan rapat, guna membahas secara resmi dan dibahas di hadapan semua guru dan staff.

Dari berbagai ide yang bermunculan itu, rapat ini menyimpulkan peringatan isra’ Mi’raj akan dilaksanakan berbeda dari biasanya. Kegiatan akan berlangsung beberapa hari. Ada berbagai kegiatan yang akan mengisi Isra’ Mi’raj kali ini. Kegiatan diawali dengan lomba mewarnai. Peserta lomba ini adalah siswa TK/PAUD/RA di wilayah sekitar MIN 4 Bengkulu Tengah,yaitu di wilayah Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pada kegiatan ini juga akan ditampilkan kemampuan-kemampuan menarik siswa Madrasah MIN 4 Bengkulu Tengah. Kemampuan ini diantaranya hafalan Al-quran, rabana, musik Pianika dan lain-lain. Kegiatan ini akan dimulai pada senin, 9 Maret 2020. Acara puncak kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan di hari kamis, 12 Maret 2020. Peringatan isra’ Mi’raj ini akan ditutup dengan acara hiburan anak yang akan diisi oleh pendongeng Islami, yang akan menambah meriah acara ini.

Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah, Anita Utame Nensi, S.Pd menghimbau agar semua guru dan staff dapan berperan aktif dalam acara ini, dari persiapan sampai hari puncak nanti. Hal ini demi suksesnya acara yang direncanakan ini.

Karyono, S.Pd selaku ketua panitia dalam kegiatan ini optimis acara ini akan berjalan baik. “semua guru dan staff antusias pada kegiatan ini. Saya optimis semua rangkaian acara akan berjalan dengan baik”, ungkapnya. (Yoga P)

Bagikan :