MAN 1 Kepahiang Terima Kunjungan Tim Monitoring Sarana

MAN 1 Kepahiang Terima Kunjungan Tim Monitoring Sarana

Bengkulu (Inmas)– MAN 1 Kepahiang terima kunjungan tim Monitoring dan Evaluasi (MONEV) untuk sarana dan prasarana permohonan bantuan ranjang tingkat dua untuk asrama putri. Pada hari Kamis, 06 Maret 2020, Dr.H.Junni Muslimin, MA Kepala Bidang Pendididikan Madrasah bersama istri didampingi pula oleh Bapak Gusman,M.TPd dan Bapak Candra, M.Pd.

    Menurut informasi dari bendahara MAN 1 Kepahiang, Bapak M.Nasir, A.Ma kedatangan petinggi Kemanterian Agama Provinsi Bengkulu tersebut untuk meninjau langsung asrama putri MAN 1 Kepahiang. Saat ini asrama putri memiliki 6 ranjang tingkat dua dan 1 dipan dengan bahan besi untuk 16 siswa.

    MAN 1 Kepahiang mengajukan permohonan 10 unit ranjang dari asrama haji yang akan mengganti fasilitas ranjang. Belum diketahui apakah unit tersebut akan dihibahkan atau dilelang.

    Selain itu, Bapak Erlan Efendi staf Tata Usaha MAN 1 Kepahiang menyampaikan bahwa kunjungan tersebut juga untuk melihat lokasi asrama putri yang direncanakan akan dibangun untuk agenda kerja tahun 2022.

    Baru dalam perencanaan bahwa lokasi tanah kosong yang masih ada untuk dibangun Gedung tingkat tiga sebagai fasilitas olahraga dan asrama putri dikemudian hari. Liza Sudarti, S.Pd.Si

Bagikan :