Kanwil Kemenag Bengkulu Sambut Hangat Kunker Kanwil Kepri

Kanwil Kemenag Bengkulu Sambut Hangat Kunker Kanwil Kepri

Bengkulu (Inmas)- Kantor Wilayah Kementerian Agma Provinsi Bengkulu menyambut hangat kunjungan kerja Kanwil Kementerian Agama Kepulauan Riau,Rabu(4/3). Rombongan yang dipimpin lansung oleh Kepala kantor Wilayah Kemenag Kepri DR.Drs.H.Mukhlisudin,SH,MA ini membawa setidaknya 35 orang rombongan yang terdiri dari pejabat eselon III dan IV di wilayah kerja Kanwil Kemenag Kepulauan Riau, beserta Ketua Darmawanita Persatua Kanwil Kemenag Kepri dan anggota.

Kedatangan rombongan disambut dengan tarian selamat datang "Sekapur Sirih" yang ditarikan oleh siswa/i Madarsah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu di halaman Kantor Kanwil Kemenag Bengkulu. Tanpak hadir menyambut rombongan Ka.Bag Tata Usaha H,Yasaroh.M.HI mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenag Bengkulu Drs.H.Bustasar,MS,M.Pd, pejabat eselon III dan II serta seluruh ASN di lingungan Kemenag Bengkulu.

Penyambutan dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Bengkulu. Dalam sambutannya H.Yasaroh menyampaikan ucapan selamat datang pada rombongan dan berharap kunjungan kerja ini akan mempererat ikatan silaturrahmianatar kedua Kantor Wilayah. "Alhamdulilah kita dapat bertemu setelah beberapa kali tertunda karena beberapa jadwal kegiatan yang tidak dapat dihindari.Selamat datang kepada seluruh rombongan Kanwil Kepri, kami berharap kunjungan ini akan semakin mempererat ikatan silaturahmi kita" ungkap H.Yasaroh.

Hal senada juga disampaikan oleh H.Mukhlisudin yang menghaturkan terimakasih atas penyambutan Kanwil Bengkulu, dan berharap kedepan kedua Kanwil akan semakinerat jalinan silaturahminya. Usai acara ramah tamah kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke bidang-bidang di Kantor Wilayah Kanwil Kemenag Bengkulu, Kunjungan ke MAN Insan Cendikia di Kabupaten Bengkulu Tengah dan diakhiri dengan olahraga bersama diantaranya badminton,takrau dan Futsal. (Dina)

Bagikan :