Forum Annisa MAN 1 Kepahiang Gelar Rapat Pengurus

Forum Annisa MAN 1 Kepahiang Gelar Rapat Pengurus

Kepahiang (Inmas)- Forum Annisa MAN 1 Kepahiang setelah jam pulang belajar hari selasa, 03 Maret 2020 menggelar rapat pengurus. Rapat dihadiri 8 pengurus inti dengan koordinator Ibu Dinillah Karisma, S.Pd dan Ibu Winda Rahma, S.Pd I. Selain itu, hadir pula simpatisan Fornis, Ibu Rahmayanti, S.Pd dan Ibu Liza Sudarti, S.Pd.Si.

    Acara dibuka oleh Ibu Winda dilanjutkan kata sambutan oleh Ibu Dinillah. Ibu Dinillah menyampaikan rasa terimakasih kepada pengurus yang telah membagikan waktunya untuk berpartisipasi dalam forum yang tidak hanya sebagai wadah belajar tapi juga hal-hal yang berhubungan erat dengan kaum Hawa.

    Ibu Rahmayanti menyampaikan dukungan untuk forum ini dan menantikan agenda-agenda Keputrian di MAN 1 Kepahiang melalui forum ini walau masih seusia jagung. Beliau yakin ditangan dua koordinator muda ini, forum dapat lebih mengena sasaran.

    “Siswa butuh sosok-sosok milenial untuk menjadi panutan”. Acara terakhir ditutup dengan doa robithoh oleh Ibu Liza. Para peserta rapat makan bersama sebelum pulang dan beberapa siswa yang berpuasa membawa pulang bekal.

Bagikan :