Kasi Bimas Islam Kemenag MM Ajak Kepala KUA Perhatikan BMN

Kasi Bimas Islam Kemenag MM Ajak Kepala KUA Perhatikan BMN

Mukomuko (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH melalui Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko, H. Peri Irawan, S. HI mengajak seluruh Kepala KUA Kecamatan se Kab. Mukomuko untuk lebih menaruh perhatian pada Barang Milik Negara (BMN). Hal itu disampaikannya dalam Rapat bersama Kepala KUA Kecamatan se Kab. Mukomuko yang dilaksanakan di ruang kerja Kasi Bimas Islam, Selasa (03/03).

Menurut H. Peri Irawan,  karena masih banyak BMN di KUA Kecamatan yang pemeliharaan dan pencatatannya kurang baik. Bahkan mungkin ada yang sudah hilang atau catatannya tidak ada. sehubungan dengan hal tersebut Peri Irawan menghimbau kepada para Kepala KUA Kecamatan untuk segera membenahi administrasi BMN.

“Saya mengajak Para Kepala KUA Kecamatan untuk memberi perhatian untuk pemeliharaan dan pencataan BMN yang ada di masing-masing KUA. Semua BMN harus ada catatannya dan  tidak boleh hilang sebelum ada proses penghapusan, hal ini sesuai intruksi Kepala Kantor Kemenag Mukomuko,” ajak Peri.

Setidaknya katanya, pihaknya sudah menyerahkan 6 unit printer PLQ dan 2 unit PC kepada KUA pada bulan Januari yang lalu. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pekerjaan di KUA. (Elan)

Bagikan :