Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, KUA XIV Koto Gelar Safari Jum'at

Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, KUA XIV Koto Gelar Safari Jum'at

Mukomuko (Inmas) - Jum’at 28 Februari 2020 yang lalu, di Masjid Baiturrahim Desa Lubuk Sanai III KUA kecamatan XIV Koto melakukan Kegiatan Jum'at Keliling/Safari Jumat bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan.

kegiatan di hadiri langsung oleh Camat XIV Koto, Ka. KUA XIV Koto, Kapolsek Mukomuko Utara, PAI KUA XIV Koto, Babinkantibmas, Kepala Desa Lubuk Sanai III, beserta perangkat dan masyarakat.

Setelah sholat jum'at Camat Kecamatan XIV Koto memperkenalkan diri dan menyampaikan kepada masyarakat agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menjaga kondusif keamana dan stabilitas masyarakat.

Kepala KUA Muhamad Imam Sidik, S.Sos.I mengatakan bahwa kegiatan safari jum’at ini merupakan program kerja KUA Kecamtan XIV Koto yang mana dalam kegiatan ini dimotori oleh PAI kecamatan XIV Koto dalam memberikan pembinaan kepada masyarakat khusunya kecamatan XIV Koto dengan bersinergi dan melibatkan seluruh forum koordinasi Pemerintah Kecamatan.

“Mudah Mudahan sinergi ini dapat terus dipertahankan sehingga apa yang menjadi target bersama yaitu menciptakan kecamtan XIV Koto menjadi kecamatan yang religius dapat terwujud,” harapnya. (Dirwan). 

Bagikan :